<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Home » » Download Microsoft Office 2013 Customer Preview secara Gratis

Download Microsoft Office 2013 Customer Preview secara Gratis


Sumber Pusatgratis.com --- Kabar gembira bagi penggemar Microsoft Office! Hari ini Microsoft telah merilis Microsoft Office 2013 Customer Preview, dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis!
Bagi kamu yang belum tahu istilah Customer Preview, itu adalah istilah Beta bagi Microsoft.
Microsoft Office 2013 ini disebut juga dengan Office 15 atau Office 365. Secara fitur dan tampilan, ada banyak sekali perubahan di Microsoft Office 2013 dibandingkan dengan Office versi sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur baru yang bisa kamu temui di Microsoft Office 2013 Consumer Preview :

1. Terintegrasi dengan Cloud
Cloud memang semakin populer akhir-akhir ini. Microsoft pun tidak ingin ketinggalan dengan mengintegrasikan teknologi tersebut di Office 2013. Jika kamu login ke akun Microsoft dan membuka aplikasi Office, maka apa yang kamu kerjakan akan tersimpan di cloud secara otomatis sehingga data kamu tidak akan hilang.
Semua dokumen juga bisa langsung kamu simpan di Microsoft SkyDrive atau SharePoint, sehingga kamu bisa bekerja dengan banyak orang sekaligus saat menyelesaikan dokumen yang kamu kerjakan.

2. Terintegrasi dengan Social Network
Selain membaca email, sekarang kamu bisa melihat update Facebook dan LinkedIn..langsung dari Microsoft Outlook 2013. Kamu bahkan bisa chatting dengan rekan kerja kamu ketika bekerja sama dalam menyelesaikan dokumen tertentu.

3. Memiliki tampilan Metro khas Windows 8
Sepertinya Microsoft semakin mengukuhkan tampilan khas Windows 8-nya di semua produknya. Ini terbukti dari tampilan Office 2013 yang identik dengan Windows 8. Office terbaru ini juga akan mendapatkan performa terbaiknya ketika digunakan di Windows 8. Selain itu, Microsoft Office 2013 juga sudah mendukung pen, touchscreen maupun keyboard standar.

Dengan fitur barunya tersebut, Microsoft Office 2013 hanya bisa diinstall di komputer dengan sistem operasi Windows 7 atau Windows 8 saja. Penggunaan internet juga diperlukan jika kamu ingin menikmati fitur cloud yang ditawarkan.
 
Bagi kamu yang ingin menikmati dan mencoba sensasi Microsoft Office 2013 Consumer Preview, silahkan kunjungi saja halaman ini :

Klik Sign Up
Download Microsoft Office 2013 Customer Preview secara Gratis!

Setelah itu klik Try Now dan pilih negara kamu. Lanjutkan dengan klik Get Started

Sebuah halaman login akan terbuka, jika kamu sudah punya akun Hotmail..login saja ke akun hotmailmu melalui form di sebelah kanan. Jika belum, maka pilih Sign Up yang ada di form sebelah kiri
Download Microsoft Office 2013 Customer Preview secara Gratis!

Klik Continue setelah login. Sebuah popup akan muncul, kamu bisa klik Install untuk mendownload launcher Office 2013.
Download Microsoft Office 2013 Customer Preview secara Gratis!

Sebuah file .exe akan terdownload, install file tersebut dan proses instalasi Office 2013 akan dimulai. Proses instalasi ini akan berlangsung secara online..jadi koneksi internet yang mutlak diperlukan :D
Download Microsoft Office 2013 Customer Preview secara Gratis!

Kamu harus sedikit sabar karena proses instalasi cukup memakan waktu lama, terutama jika koneksi internetnya berkecepatan sedang atau kurang. Di tengah proses instalasi kamu akan diminta login ke akun hotmail kamu beberapa kali untuk sinkronisasi.
Oh iya jangan khawatir dengan aplikasi Microsoft Office yang terinstall di komputer kamu, karena Office 2013 Consumer Preview tidak akan mereplace Office tersebut. Kamu bisa menginstallnya secara berdampingan.

Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2012. Belajar & Berbagi . All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website. Inspire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger