<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Home » » Membuat Silsilah Keluarga Dengan Menggunakan RootsMagic Essentials

Membuat Silsilah Keluarga Dengan Menggunakan RootsMagic Essentials

Membuat Silsilah Keluarga Dengan Menggunakan RootsMagic Essentials




Setiap keluarga pasti memiliki silsilah keluarga. PC adalah alat yang paling sempurna untuk menyimpan sejarah keluarga, tapi jika kamu menggunakan dokumen word atau excel itu sangat repot dan ribet. Bagi kamu yang ingin mengtahui dan mecatat riwayat keluargamu mungkin software satu ini akan membantu. RootsMagic Essentials adalah software yang digunakan untuk membuat pohon silsilah keluarga dengan versi cut-down telah menambahkan sejumlah fitur baru yang lebih lengkap.

Dengan RootsMagic 5 Essentials kamu bisa mencatat silsilah keluargamu karena software ini telah menyediakan banyak tombol yang memiliki fungsi yang pasti akan kamu butuhkan. Software ini akan menggambarkan dengan detail silsilah keluargamu, terdapat record tanggal dan fakta tentang setiap orang yang ada pada pohon keluargamu. Kamu juga bisa melampirkan foto keluarga tua dan dokumen dalam bentuk catatan multimedia dan membuat laporan, grafik dan daftar keluargamu.

Software ini memiliki banyak fitur, ada Timeline View baru untuk melihat konteks anggota keluargamu dan ada juga fitur CountryCheck dan Research Manager. Software ini memang memiliki banyak tombol yang terlihat menyeramkan, tapi tidak sulit untuk menggunakannya, karena software ini dirancang agar mudah dipahami dan digunakan.

Jika kamu memiliki silsilah keluarga yang ribet mungkin akan sulit kalau ingin mencari nama dari salah satu keluargamu maka software ini akan membantu untuk menemukannya dengan cepat dan mudah.

Download RootsMagic Essentials


Sumber : http://www.pusatgratis.com/
Share this article :

1 komentar:

Saran Aplikasi said...

saya ada saran buat aplikasi silsilah keluarga di android. mudah online gratis juga

https://blog.pojokaplikasi.com/2019/03/download-aplikasi-silsilah-keluarga.html

 
Copyright © 2012. Belajar & Berbagi . All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website. Inspire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger