<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Home » » FREE Applications Lock: Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil

FREE Applications Lock: Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil

FREE Applications Lock : Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil
Apabila kamu adalah pengguna ponsel BlackBerry, pastinya kamu sering mendapati situasi dimana ponsel kamu tersebut di pinjam oleh teman maupun sahabat, dan terkadang tanpa izin terlebih dahulu dan tanpa kamu ketahui teman kamu tersebut dengan leluasanya melihat data-data milikmu yang bersifat pribadi.
Salah satu menu yang biasanya paling sering di jelajahi oleh orang-orang dengan tangan usil itu adalah menu sms , BBM dan Facebook. Untuk mengatasi atau mencegah ponsel kamu di salah gunakan kali ini PG akan memberikan sebuah solusi yaitu berupa aplikasi yang bernama “FREE Applications Lock “.
Dengan menggunakan aplikasi ini, nantinya kamu akan di perkenankan untuk memproteksi beberapa menu penting di ponsel BlackBerry kamu agar tidak bisa di buka dan di gunakan tanpa memasukan password terebih dahulu.
Dari percobaan yang  dilakukan pada ponsel BlackBerry, melalui aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunci semua fungsi menu dan aplikasi yang sudah ada pada ponsel, baik itu adalah menu bawaan maupun aplikasi pihak ketiga. So kesimpulannya dengan aplikasi ini kamu bisa memproteksi semuanya dengan password yang sebelumnya sudah kamu buat pada saat menjalankan aplikasi ini pertama kali.






FREE Applications Lock : Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil
Download : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/17843176/?lang=en
Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2012. Belajar & Berbagi . All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website. Inspire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger