<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Home » , , , , , » Cara Kirim Tugas Lewat Blog Belajar dan Berbagi

Cara Kirim Tugas Lewat Blog Belajar dan Berbagi

Kali ini, Saya ingin berbagi bagaimana cara mengirim file atau tugas dari komputer kalian, lewat blog saya :
1. Ketik Alamat Blog ayyubhamzah.blogspot.com pada adress bar browser :






















2. Ketika Blog Telah Terbuka Sempurna,
    Arahkan Kursor ke Menu "Bahan TIK" dan klik "Kirim Hasil Tugas" :


3. Lakukan Pengisian :
    a. Nama atau Kelompok. Misalnya : Kolom First "Kelompok" dan Last "Satu"
    b. Judul File. Misalnya : "Makalah Perangkat Keras Komputer"
    c. Ambil File Dari Komputer.
        Misalnya "File Kita berada diMyDocument, Pilih Filenya dan Klik Open"
    d. Setelah Semua Selesai, Klik "Kirim Pesan"



Share this article :

9 komentar:

PAK SUGI said...

Blog Tugas

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Terimakasih infonya. Kunjungi blog aku yah sharewonderfullword.blogspot.com

Anonymous said...

Kunjungi juga blog aku..
rarahinataramlahtobio.blogspot.com

Unknown said...

Terima kasih

Dhata Eka Blogspot said...

Terima kasih,sangat bermanfaat bagi pemula :)

Dwi Novi Maulida said...

Terima kasih

Papan Bunga Lampung said...

Ini yang saya cari cari. Terimakasih kak

 
Copyright © 2012. Belajar & Berbagi . All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website. Inspire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger